Jumat, 04 Desember 2015

PESAN DARI TUHAN melalui Steve Yong Kim untuk BERSIAP untuk PENGANGKATAN/RAPTURE !!!

Rapture

Pesan YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS saat doa. “Kapan saja, kapan saja Bersiaplah !!! Siaplah, engkau harus siap kapan saja !!!
Kapan saja, kapan saja, karena AKU datang !!!
AKU siap untuk datang anak-anak-KU !!! Tapi engkau tidak siap !!!
AKU siap untuk datang !!! Tapi engkau tidak siap anak-anak-KU !!!
AKU siap tapi Engkau belum siap Anak-anak-KU. AKU katakan pada kamu anak-anak-KU, siapkan dirimu dengan doa !!!
Oh, AKU siap tetapi engkau tidak siap !!! Engkau belum siap anak-anak-KU !!! Oh, begitu banyak yang tidak siap !!! Oh, begitu banyak yang tidak siap !!! Siapkan dirimu !!! Oh, engkau tidak siap. Kedatangan-KU sangat dekat !!! Mengapa engkau tidak siap ? Apakah engkau tidak melihat tanda-tanda di sekitarmu ?
AKU sudah memulai pekerjaan-KU dan kedatangan-KU sangat dekat. Dan engkau tidak siap anak-anak-KU !!! Begitu banyak yang tidak siap. Begitu banyak belum siap dan AKU tidak bisa, AKU tidak mungkin menunda lagi. Tapi AKU harus datang, tetapi begitu banyak yang tidak siap. Begitu banyak engkau tidak siap. AKU sudah siap anak-anak-KU AKU siap tapi engkau tidak siap.
Berapa lama lagi ??? berapa lama lagi AKU harus menunggu !!!
AKU telah memberikan begitu banyak waktu untuk bertobat dan untuk mengubah jalanmu kepada-KU…
Berapa banyak lagi ? Banyak dari engkau tidak siap untuk kedatangan-KU !!! Kedatangan-KU sudah dekat !!!
AKU harus membiarkan lebih banyak hal, lebih banyak hal dalam jalanmu !!! Banyak daripadamu akan dikalahkan !!! Banyak di antaramu, engkau akan berpaling, Banyak dari padamu akan menyerah !!! Banyak dari padamu !!! Banyak di antaramu !!! Engkau mengharapkan AKU datang !!! Engkau mengharapkan AKU datang. Engkau berharap rapture/pengangkatan gereja. Oh !!! Anak-anak-KU, jika engkau tidak dapat mengatasi permasalahan/pencobaan pribadimu, Jika engkau tidak bisa mengatasi kesengsaraan pribadimu dan ujian, bagaimana engkau bisa mengharapkan pengangkatan-KU.
ANAKKU ADALAH Pemenang !!! JIKA engkau dikalahkan dan MENUNGGU PENGANGKATANKU, BAGAIMANA ITU MASUK AKAL BAGIMU ? ENGKAU HARUS MENANG !!! ENGKAU HARUS DIMURNIKAN !!! ENGKAU HARUS DATANG MELALUI PENGUJIAN DAN PENCOBAANMU SENDIRI !!! ITU ADALAH ANAK YANG SIAP AKAN PENGANGKATAN !!!
APA YANG ANDA PIKIRKAN ARTI SIAP UNTUK PENGANGKATAN ?
ANDA BERPIKIR INI HANYA MENUNGGU ? DAN UNTUK MENINGGALKAN HIDUP INI DAN MENJADI NYAMAN DI SURGA ADALAH SIAP UNTUK PENGANGKATAN ? HANYA MENUNGGU PENGANGKATAN BUKAN BERARTI SIAP !!!
ANDA BERPIKIR membagikan BROSUR/TRAKTAT TENTANG PENGANGKATAN ADALAH SIAP UNTUK PENGANGKATAN ?
UNTUK ITU ENGKAU HARUS MEMERIKSA DIRI DAN LIHAT KEMBALI PADA HIDUPMU. APAKAH ENGKAU SIAP ? FOKUS PADA KU !!!
ENGKAU FOKUS PADA PENGANGKATAN ATAS TAPI ENGKAU TIDAK PEDULI TENTANG TENTANG HIDUPMU ATAU APA YANG PERLU ENGKAU PERHATIKAN DALAM HIDUPMU.
JIKA ENGKAU MEMILIKI SATU HAL BAHKAN milik DUNIA YANG BELUM ENGKAU PUTUSKAN UNTUK DILEPASKAN, JANGAN BERHARAP UNTUK diangkat !!! JANGAN BERHARAP UNTUK DIANGKAT !!!
HAL YANG KECIL DARI DUNIA AKAN MENAHAN ENGKAU DARI PENGANGKATAN !!! JIKA ENGKAU TIDAK MEMUTUSKAN MELEPASNYA, MAKA ENGKAU TIDAK akan diangkat !!!
AKU TIDAK AKAN MENGANGKAT MEREKA YANG TIDAK MEMUTUSKAN MATI ATAS HAL-HAL DARI DUNIA. MEREKA TIDAK SIAP UNTUK RAPTURE/PENGANGKATAN !!!
AKU HANYA AKAN MENGANGKAT MEREKA YANG TANPA KERUT DAN KARAT, MEREKA ADALAH Mempelai Perempuan yang MURNI. MEREKA YANG TELAH MENANG !!! MEREKA YANG TELAH MENGATASI UJIAN PRIBADI dan TRIBULASI/PENDERITAAN.
MEREKA YANG MENANG !!! MEREKA YANG TELAH MEMUTUSKAN MATI ATAS DOSA MEREKA DAN MEMBUAT KEPUTUSAN BERDEDIKASI secara sempurna pada-KU , ITULAH MEMPELAI PEREMPUANKU !!!
YANG TIDAK HANYA INGIN MENINGGALKAN DUNIA INI !!! DAN ANDA BERPIKIR ANDA BISA MENINGGALKAN DUNIA DENGAN DOSA MASIH MENEMPEL PADAMU ? MEREKA TIDAK akan diangkat !!!
AKU DATANG !!! KEDATANGANKU sudah dekat !!! ANAKKU, HAL-HAL AKAN TERJADI DENGAN CEPAT. AYO BERSIAPLAH ANAKKU !!! TINGGALKAN DOSAMU. JADILAH SIAP, ENGKAU HARUS MEMUTUSKAN DIRIMU MATI DARI DUNIA !!! MEMBUAT DIRIMU SIAP AKAN PENGANGKATAN !!! MINTA PADAKU UNTUK KEKUATAN MENJADI PEMENANG DAN AKU AKAN MEMBERIKAN ANDA KEKUATAN UNTUK MENANG. SEMUA penderitaan DAN SEMUA ujianmu, ANDA AKAN MELALUINYA JIKA ENGKAU MEMINTAKU UNTUK KEKUATAN.
ENGKAU AKAN DAPAT MENGATASI SEGALANYA DAN SIAP AKAN PENGANGKATAN. ANDA HARUS MEMBERSIHKAN DIRI DARI DUNIA. DATANG PADAKU !!! DATANG KEPADAKU ANAKKU !!! BEGITU BANYAK ENGKAU TIDAK SIAP !!! BAHKAN BANYAK DARIPADAMU TIDAK MENYADARI ENGKAU TIDAK SIAP NAMUN ENGKAU MENUNGGU UNTUK PENGANGKATANKU. ENGKAU AKAN TERTINGGAL !!! ENGKAU AKAN TERINGGAL DAN bertanya-tanya mengapa !!! MENGAPA ? TAPI ENGKAU HARUS TAHU BAHWA AKU SEDANG MEMBERI, AKU SEDANG BERBICARA UNTUK MEMBERIKAN ENGKAU INSTRUKSI UNTUK PENGANGKATAN. AKU SEDANG MEMBERI INSTRUKSI PADAMU untuk MENJADI Mempelai Perempuan-KU, INSTRUKSI UNTUK PERGI DIANGKAT !!! SEKARANG, ENGKAU HARUS MULAI !!!
YA, ENGKAU HARUS MEMBACA, ENGKAU HARUS BERDOA, BERDOA UNTUK IMAN YANG TEGUH DAN AKU AKAN MENGATAKAN APA YANG HARUS DILAKUKAN !!! SIAP UNTUK PENGANGKATAN ANAKKU, SIAPLAH UNTUK PENGANGKATAN !!! WAKTU SUDAH PENDEK !!! OH, WAKTU SUDAH PENDEK !!! TIDAK ADA WAKTU YANG TERISA !!! LARI PADAKU !!! DATANG PADAKU !!! ANDA HARUS MEMBERSIHKAN DIRIMU SEHINGGA ANDA DAPAT MENJADI MURNI, ANDA BISA MENJADI PUTIH DARI HAL-HAL DUNIAWI.
Bride waitingWAKTU UNTUK menyucikan dari DUNIA !!! WAKTU UNTUK MENANG !!! WAKTU UNTUK MENANG !!! Mempelai Perempuan PEMENANGKU !!! Mempelai Perempuan PEMENANGKU !!!
LEBIH BANYAK AKAN MATI, AKAN LEBIH BANYAK YANG MATI !!! HARI-HARI GELAP AKAN DATANG !!! HARI GELAP GELAP SEDANG DATANG !!! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!! MENANGLAH ANAKKU !!! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!!
KAPAN SAJA, KAPAN SAJA ANAKKU. SIAPKAN DIRIMU, KAPAN SAJA.
BEGITULAH PERKATAAN TUHAN.
HARAP PESAN INI didistribusikan ATAS TUBUH KRISTUS.


Referensi ayat
(Nahum 1:2-6)
1:2. TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.
1:3 TUHAN itu panjang sabar dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung dan badai, dan awan adalah debu kaki-Nya.
1:4 Ia menghardik laut dan mengeringkannya, dan segala sungai dijadikan-Nya kering. Basan dan Karmel menjadi merana dan kembang Libanon menjadi layu.
1:5 Gunung-gunung gemetar terhadap Dia, dan bukit-bukit mencair. Bumi menjadi sunyi sepi di hadapan-Nya, dunia serta seluruh penduduknya.
1:6 Siapakah yang tahan berdiri menghadapi geram-Nya? Dan siapakah yang tahan tegak terhadap murka-Nya yang bernyala-nyala? Kehangatan amarah-Nya tercurah seperti api, dan gunung-gunung batu menjadi roboh di hadapan-Nya.
(Yehezkiel 26:19) Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada saat Aku menjadikan engkau kota reruntuhan, seperti kota-kota yang tidak berpenduduk lagi, kalau Aku menaikkan pasang samudera raya atasmu dan air banjir menutupi engkau,
(Yehezkiel 27:34) Sekarang engkau dirusak dan dilenyapkan dari permukaan laut dan tenggelam di dasar lautan; daganganmu dan seluruh penumpangmu tenggelam dengan engkau.
(Lukas 21:25) “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut
(Yeremia 23:20) Murka TUHAN tidak akan surut, sampai Ia telah melaksanakan dan mewujudkan apa yang dirancang-Nya dalam hati-Nya; pada hari-hari yang terakhir kamu akan benar-benar mengerti hal itu
(Mazmur 104:6) Dengan samudera raya Engkau telah menyelubunginya; air telah naik melampaui gunung-gunung.
(Mazmur 32:6) Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada waktu banjir besar terjadi, itu tidak melandanya.
( Yesaya 43:2) Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.
(Nahum 1:7-8)
1:7 TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya
1:8 dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap
(Wahyu 18:4-5)
18:4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: “Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
18:5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.
(Mazmur 91:9). Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu
(Mazmur 91:7-8) Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik
TUHAN YESUS

Sumber: https://berjagajaga.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.